Download lagu tinggal kenangan

Download link:





➡ Click here: Download lagu tinggal kenangan



Voc : Iyut Bing Slamet - Mojok Yuk....................... Via Vallen - Goyang-Goyang Bbang Jali. Voc : Tommy J Pisa - Disini Cintaku Bersemi.........


download lagu tinggal kenangan
Runtuhnya kredibilitas penegakan hukum akibat keberpihakannya pada uang dan jabatan. Voc : Tommy J Pisa - Disini Cintaku Bersemi. Pada bulan juni 2007 SMU Ponorogo I mau ngadain acara Pentas Seni. Truz pas di rumah pacarnya, North kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Voc : Koes Plus - Malam ini. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Keesokan harinya, hari Minggu pagi Geby kangen ama kekasihnya ,dia nyuruh nyusul geby ke telaga sarangan di Magetan, lalu si cowok mau n langsung nyamperin Geby di telaga sarangan. Voc: File And Brod - Kodokpun. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby. Karena mengalami luka parah akhirnya nyawa si cowok pun tidak tertolong, meninggal di tempat kejadian. Jasadnya langsung di bawa pulang ke rumah, pada hari Senin jasadnya baru dikebumikan.

Runtuhnya kredibilitas penegakan hukum akibat keberpihakannya pada uang dan jabatan. Runtuhnya kredibilitas penegakan hukum akibat keberpihakannya pada uang dan jabatan. Setelah itu disuruh coba nyanyi ma cowoknya, Geby setuju buat nyanyiin lagu itu di acara PENSI.


download lagu tinggal kenangan

Gaby – Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan) - Mp3 Size : 3. LIRIK LAGU Jauh Kau Pergi Tinggal Kenangan Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan ingin kulupakan semua tentang dirimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu kini kucoba mencari penggantimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu kini kucoba mencari penggantimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan ingin kulupakan semua tentang dirimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu kini kucoba mencari penggantimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih.


download lagu tinggal kenangan

Gaby berasal dari Madiun, Dan berdomisili di kota Ponorogo, sekolah kelas 3 SMU. Pada bulan juni 2007 SMU Ponorogo I mau ngadain acara Pentas Seni. Geby di kelas 3 IPS terpilih menjadi perwakilan kelas, karena Geby suka nyanyi dan suaranya juga bagus, Geby setuju buat nyanyi di acara PENSI nanti. Setelah itu disuruh coba nyanyi ma cowoknya, Geby setuju buat nyanyiin lagu itu di acara PENSI. Pada hari sabtu di bulan Juni, tanggal apa aku lupa, sepulang sekolah Geby bersama tema temannya Refresing ke Magetan, ke Telaga Sarangan. Keesokan harinya, hari Minggu pagi Geby kangen ama kekasihnya ,dia nyuruh nyusul geby ke telaga sarangan di Magetan, lalu si cowok mau n langsung nyamperin Geby di telaga sarangan. Setelah puas bertemu, si cowok memutuskan pulang, sekitar jam 17. Sampe di daerah Maospati kota Madiun tanpa sengaja si cowok mengalami kecelakaan hebat, si cowok menabrak truck. Karena mengalami luka parah akhirnya nyawa si cowok pun tidak tertolong, meninggal di tempat kejadian. Jasadnya langsung di bawa pulang ke rumah, pada hari Senin jasadnya baru dikebumikan. Geby tidak tau kejadian yang menimpa ckekasihnya, teman temannya dan keluarga kekasihnya gak tega memberitahu Geby. Pada hari senin, acara PENSI mulai di gelar, tanpa sengaja pihak sekolah mengumumkan turut berduka cita atas meningalnya cowoknya Geby, Geby gak percaya dengan apa yang dia dengar, lalu Geby meminta penjelasan kepada kepala sekolah. Kepala sekolah menjelaskan semuanya dan Geby Syok berat, Geby sempat pingsan beberapa lama. Demi menghormati nyawa si cwo, akhirnya pihak sekolahan mengundurkan sehari acara PENSI. Keesokan hari, pada hari selasa si Geby menyanyikan lagu tersebut, suara geby emang bagus dan mendapat tepuk tangan dari semua anak yang menyaksikan acara tersebut. Waktu Geby nyanyi lagu tersebut, teman Geby merekam suara Geby lewat media Handphone. Setelah menyanyi ,Geby langsung menghilang, di cari temen2 gak ketemu tanpa sengaja tukang kebon berteriak-teriak ketakutan, tukang kebon melihat ada anak tergantung di Gudang sekolah ,lalu tanpa dikomandani semua anak, para guru2 langsung menuju ke gudang sekolah,dan ternyata Geby telah bunuh diri dengan cara yang mengenaskan gantung diri, didalam saku celana ditemukan secarik kertas bertuliskan Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo , dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.